rabu 12 oktober 2011

Hari ini rada mumet banget kepalaku.Gimana nggak, pengerjaan laundry kiloanku masih terkatung katung. Daya listrik belum dinaik naikin oleh orang yang ngurus, mana air di ruko warnanya coklat kayak lumpur lagi..pusiiiingKalo air di ruko ga beres, gimana mau nyuci pakaian pelanggan?bukannya malah bersih yang ada pakaian pelanggan bisa rusak dicuci pake air lumpur.

Akhirnya gua ama karyawan gwa si Hendar naik keatas dan bersihin dan nguras torennya. Setelah toren airnya bersih total, mesin pompa gua nyalain kembali. Awal awal airnya jernih selang beberapa menit kemudian air nya coklat lagi, ternyata yang jadi biang keroknya bukan torennya tapi air dari sumurnya yang coklat. Jadi tambah puyeng jadinya aku, masa iya bikin sumur baru …aaaaaaaaaamalam harinya atha lucu banget ngambeknya….dia duduk diam sambil bilaang “yaaaaaah hadiahnya penghapus lagi…atha pengennya pena biar bisa nulis”.Atha beli cemilan bukan buat dimakan, tapi untuk diambil hadiahnya aja..besok besok ga akan papa beliin lagi hehehehe

keNAPA sih..??

kenapa sih kita cenderung lebih suka sate kambing?
ketimbang memelihara kambingnya sehingga kita bisa makan sate kambing kapan saja, karena kambingnya bisa beranak pinak…
kenapa sih kita cenderung lebih suka bekerja?
ketimbang kita usaha dan menciptakan lapangan kerja…
kenapa sih para lelaki cenderung lebih suka jajan?
ketimbang punya istri yg setia…
kenapa sih kita cenderung lebih suka ngutang?
ketimbang kita yang ngutangi orang lain?
kenapa sih???